Breaking

Saturday, January 09, 2016

Sesuatu yang aku pikir itu tulus ternyata hanyalah ilusi

lies
apakah aku bisa jatuh cinta lagi, untuk saat ini pun aku tak tau apa yang sedang kurasakan, tentang dia, tentang mereka ,, akupun tak tau apa yang harus ku lakukan ,, aku hanya takut untuk jatuh cinta lagi percaya ?? akupun tak bisa sepercaya dulu lagi , aku takut nantinya di permainkan dan dibohongi lagi sesuatu yang aku pikir itu tulus ternyata hanyalah ilusi... tentang hati ini, entahlah entahlah akan kuberikan pada siapa nantinya... aku pun tidak terlalu banyak berharap pada siapapun lagi , aku hanya berharap ada seseorang yang benar2 tulus menyayangiku bahkan mencintaiku ,, takutku bukan karena masih mencintai masa laluku hanya saja aku masih takut untuk memilih dan takut salah mencintai seseorang , aku hanya akan memilih seseorang yang bertahan hingga akhir dan hingga aku mampu menghilangkan rasa takut ini.

Dengan berada di isisnya dengan kesabarannya mengajari tenatang cinta tentang ketulusan dan keiklasan ,, aku tau diriku lebih berharga dan rasa takut ini ku harap akan berlalu hingga aku bisa merasakan jatuh cinta lagi :) terima kasih untuk yang selalu menemaniku.

No comments:

Post a Comment