Breaking

Wednesday, May 07, 2014

Kumpulan 501 Social Bookmark Berkualitas

Ohaiiiyooo .. hari ini saya ingin berbagi beberapa Social Bookmark yang lumayan di anggap berkualitas. sebelum saya memberi Bookmark - Bookmark tersebut .. ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu Bookmark ? ok langsung aja .. beberapa pakar pakar teknologi dunia menyimpulkan kalau Bookmark itu adalah Bookmark dan saya sendiri menyimpulkan kalau Bookmark itu adalah situs yang berfungsi langsung untuk para blogger atau website master agar dapat menSubmit link - link pada site mereka seperti Artikel - Artikel atau cerita - cerita atau apalah itu semua yang namanya postingan pada blog kita sendiri. kenapa kita membutuhkan ini ?? Konon ceritanya ("-__- aduuh kok jadi gini ya .. semacam angker gitu") to the point aja .. fungsinya lebih tepat untuk mendapatkan Backlink dengan cara mensubmit Artikel pada blog kita ke situs Social Bookmark tersebut .. nah pada paham kan ?? sep .. paham ga paham di paham kan .. we are a man bro !!
ada banyak sih Social Bookmark yang akan saya berikan kali ini.. jadi terpaksa saya pack ke dalam sebuah file rar.. dan saya upload ... semoga pada engga keberatan :))


gitu aja ...

1 comment: